Download

Detail Berita

FP UNS Gelar Pisah Sambut Koordinator Tata Usaha (KTU)

  • 3
  • Selasa, 5 December 2023
  • 132 views

Gambar Berita
Keterangan Gambar: Lepas smbu KTU

Fakultas Pertanian  Universitas Sebelas Maret (FP UNS) menggelar acara pisah sambut  Koordinator Tata Usaha (KTU), Selasa (5/12/2023).

Kegiatan lepas sambut dilaksanakan di Aula Gedung Supratoyo dan dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan , Dharma Wanita serta Tenaga Kependidikan.

Koordinator Tata Usaha sebelumnya diemban oleh Drs. Sutrisna, M.H. karena memasuki purna tugas maka digantikan oleh  Triyadi Joko Purwanto, S.Si.

Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si, IPM, ASEAN Eng, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama.

“Meskipun Pak Sutrisna mengemban amanah di FP UNS tidak lama dan sempat dalam keadaan sakit namun bisa mewarnai FP UNS”.

Begitu juga dengan pejabat yang baru, Dekan  mengajak agar bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru sehingga bisa membawa Fakultas Pertanian UNS lebih baik lagi.

Pada akhir acara Dekan menyerahkan kenang-kenangan kepada Drs. Sutrisna, M.H, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan selama bertugas mengemban amanah sebagai Koordinator Tata Usaha di FP UNS.