Info Pertanian: WEBINAR NASIONAL AGRIXPLOSION 2020 | Pengumuman Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni FP | Mahasiswa FP UNS Juara 2 LKTI Nasional Bidang Teknologi Pangan | PENYULUHAN DAN PENGENALAN BUDIDAYA PISANG HASIL KULTUR JARINGAN PADA GABUNGAN KELOMPOK TANI” SARI TANI” DESA GENTAN, KECAMATAN BENDOSARI, KABUPATEN SUKOHARJO | Workshop Rekonstruksi Dan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka |

Tingkatkan Kapasitas Laboratorium, FAPERTA Hadirkan Profesor Jepang

 

 

 

 

 

 

 

 

Kamis, 6 September 2018 Fakultas Pertanian menyelenggarakan workshop dengan mengangkat topik “Quantitative Development Policy Analysis”, hadir sebagai narasumber adalah Prof. Seiichi Fukui seorang ahli analisis kuantitatif untuk kebijakan dan pembangunan dari Osaka Sangyo University, Jepang.

 

Workshop dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian UNS, Prof. Dr. Ir. Bambang Pujiasmanto, MS dan dihadiri peserta dari akademisi UNS, UGM, Universitas Mataram dan perguruan tinggi lainnya, juga dari para peneliti, Bapeda dan instansi pemerintah lainnya.

 

“Workshop Quantitative Development Policy Analysis dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas laboratorium Penelitian Ekonomi Pertanian Program Studi Agribinis Fakultas Pertanian UNS dan dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill analisis kuantitatif yang sangat diperlukan untuk meningkatan kualitas riset dari Lab Ekonomi Pertanian”, demikian dikemukakan Kepala Program Studi Agribisnis FP UNS Nuning Setyowati, SP, M.Sc disela-sela kegiatan.