Info Pertanian: WEBINAR NASIONAL AGRIXPLOSION 2020 | Pengumuman Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni FP | Mahasiswa FP UNS Juara 2 LKTI Nasional Bidang Teknologi Pangan | PENYULUHAN DAN PENGENALAN BUDIDAYA PISANG HASIL KULTUR JARINGAN PADA GABUNGAN KELOMPOK TANI” SARI TANI” DESA GENTAN, KECAMATAN BENDOSARI, KABUPATEN SUKOHARJO | Workshop Rekonstruksi Dan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka |

FP Tanjungpura Pelajari Sistem Penjaminan Mutu FP UNS

 

Senin, 17 Desember 2018 Fakultas Pertanian UNS menerima kunjungan delegasi dari Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura Pontianak. Delegasi dari Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura berjumlah tujuh personil terdiri dari para wakil dekan, kepala program studi  dan dipimpin langsung oleh Dekan Prof. Dr. Ir. Denah Suswati, MP.

 

Delegasi tamu diterima Dekan Prof. Dr. Ir. Bambng Pujiasmanto, MS, para wakil dekan, serta tim penjaminan mutu FP UNS yang diketuai Dr. Ir Widyatmani Sih Dewi, MS. Maksud dan tujuan kunjungan delegasi dari FP Tanjungpura adalah ingin melihat dari dekat dan belajar mengenai sistem penjaminan mutu yang diterapkan di FP UNS serta penandatanganan perjanjian kerjasama diantara duabelah pihak.

Ruang lingkup kerjasama meliputi bidang akademis, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Bambang Pujiasmanto dalam kesempatan tersebut menyambut baik adanya perjanjian kerjasama antara ke-duabelah pihak dan berharap dapat diimplementasikan dengan baik mengingat masing-masing mempunyai potensi yang dapat dikembangkan utamanya adalah bidang riset dan kegiatan mahasiswa.

 

Dekan Fakultas Pertanian Tanjungpura Prof Denah Suswati mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih dapat belajar mengenai jaminan mutu dan  bekerjasama dengan Fakultas Pertanian UNS. Lebih lanjut disampaikan bahwa Fakultas Pertanian Tanjungpura akan belajar lebih banyak dari FP UNS mengingat sampai saat ini semua program studi yang ada di FP Tanjungpura masih terakreditasi B.