Info Pertanian: WEBINAR NASIONAL AGRIXPLOSION 2020 | Pengumuman Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni FP | Mahasiswa FP UNS Juara 2 LKTI Nasional Bidang Teknologi Pangan | PENYULUHAN DAN PENGENALAN BUDIDAYA PISANG HASIL KULTUR JARINGAN PADA GABUNGAN KELOMPOK TANI” SARI TANI” DESA GENTAN, KECAMATAN BENDOSARI, KABUPATEN SUKOHARJO | Workshop Rekonstruksi Dan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka |

Demi Tingkatkan Mutu Layanan Publik FP Universitas Riau Kunjungi FP UNS

 

Jum’at, 24 Januari 2020 Fakultas Pertanian UNS  menerima kunjungan tamu dari tenaga kependidikan Fakultas Pertanian Universitas Riau. Rombongan sebanyak dua puluh tujuh tenaga kependidikan dengan dipimpin Muhammad Afriansyah  Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian UNRI. Rombongan tamu diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian UNS, Prof. Dr. Samanhudi, SP, MSi beserta para Wakil Dekan dan Kepala Program Studi.

Dalam sambutannya Muhammad Afriansyah selaku ketua rombongan menyampaikan apresiasi kepada Fakultas Pertanian yang telah menerimanya dengan baik. Afriansyah mengemukakan bahwa mengapa kunjungan dilakukan di Fakultas Pertanian UNS karena beberapa pertimbangan yang mengutamakan kualitas dan prestasi antara lain UNS telah meraih prestasi kluster A pemeringkatan Dikti dan UNS selama ini telah bekerjasama dengan UNRI dalam hal peningkatan SDM tenaga dosen melalui program pascasarjana.

 

 

Ditambahkan oleh Afriansyah bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah dalam rangka peningkatan semangat kinerja, pengetahun dan wawasan yang nantinya untuk meningkatkan mutu pelayanan publik utamanya adalah kepada mahasiswa dan staf pengajar. Juga dikemukakan studi banding dalam rangka peningkatan mutu layanan ini adalah merupakan agenda rutin tahunan bagi tenaga kependidikan UNRI dan dilakukan di berbagai perguruan tinggi lainnya.