Prodi Peternakan FP UNS Terima 14 mahasiswa Program MBKM Students Exchange Universitas Bengkulu
Monday, 22 August 2022 613 View

Prodi Peternakan FP UNS Terima 14 mahasiswa Program MBKM Students Exchange Universitas Bengkulu

Sejumlah 14 mahasiswa dari Program Studi Peternakan Universitas Bengkulu peserta program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Pertukaran Mahasiswa diterima oleh Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si, ASEAN Eng , Jum’at 19 Agustus 2022 bertempat di Ruang Sidang FP UNS.

Hadir dalam penyambutan mahasiswa Program Studi Peternakan Universitas Bengkulu tersebut adalah para wakil dekan dan Kepala Program Studi Peternakan FP UNS Prof. Sutrisno Hadi Purnomo, S.Pt, M.Si, Ph.D.

Kepala Program Studi Peternakan Prof. Sutrisnio Hadi Purnomo, S.Pt, M.Si, Ph.D, selesai penyambutan mengemukakan bahwa program ini merupakan program MBKM Students Exchange, dimana mahasiswa tersebut akan menempuh sebanyak 20 SKS di Program Studi Peternakan FP UNS selama 1 semester ganjil tahun 2022.

“Program Studi  Peternakan sangat bangga diberi kepercayaan oleh Universitas Bengkulu untuk menerima student exchange, hal ini menandakan program studi  kita dipandang sebagai program studi  yang berkualitas oleh universitas lain”.  

“Program studi Peternakan FP UNS terbuka untuk menerima mahasiswa universitas lain untuk belajar kesini”, demikian dikatakan Prof. Sutrisno Hadi Purnomo yang juga  menamatkan program doktornya di National Central University Taiwan.