Peringati Hari Batik Nasional, UNS Donasikan Batik kepada Petugas Kebersihan
Monday, 04 October 2021 32 View

Peringati Hari Batik Nasional, UNS Donasikan Batik kepada Petugas Kebersihan

Senin, 4 Oktober 2021 Wakil Rektor Umum dan Sumber Daya Manusia UNS Prof. Dr. Bandi, M.Si, Ak, secara simbolis menyerahkan baju batik kepada Hari Wahyu Setioko perwakilan cleaning service Fakultas Pertanian UNS. Penyerahan baju batik ini merupakan apresiasi dan kepedulian Universitas Sebelas Maret kepada petugas cleaning service dan petugas keamanan sepeda (Kampeda) yang bertugas di masing-masing unit dan fakultas di lingkungan UNS. Penyerahan baju batik dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober.

Bersamaan juga diserahkan 50 paket baju batik dari Dharma Wanita UNS yang diwakili Ibu Bandi kepada Dharma Wanita Fakultas Pertanian UNS yang diwakili Ibu Dra. Uswatun Samanhudi, untuk diserahkan kepada yang berhak menerima.

Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si, IPM, ASEAN Eng dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh pimpinan UNS dalam mendonasikan baju batik kepada petugas cleaning service dan petugas kampeda.

“Kami mengucakan terima kasih atas langkah yang telah diambil oleh universitas yang tentu nanti akan memberikan manfaat yang besar bagi teman-teman cleaning service  tentunya yang membutuhkan”.

“Dan ini merupkan suatu kegiatan yang mulia dan barangkali kedepan dapat terus dilanjutkan sehingga kita bisa berbagi bersama dengan teman-teman yang membutuhkan dan juga di dalam mengisi dari pada Hari Batik Nasional”.