Kunjungan Knowledge Sharing dan Benchmarking Jurnal dari UNUD UNTIRTA dan UNDANA di FP UNS
Thursday, 04 August 2022 28 View

Kunjungan Knowledge Sharing dan Benchmarking Jurnal dari UNUD UNTIRTA dan UNDANA di FP UNS

Kamis, 4 Agustus 2022 Fakultas Pertanian UNS mendapat kunjungan kerja dari Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), Serang Banten.  Rombongan Fakultas Pertanian UNTIRTA terdiri dari para Wakil Dekan, Kepala Program Studi serta tim penjaminan mutu dan  dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Ir. Nurmayulis, MP selaku Dekan Faperta UNTIRTA. Rombongan dari Faperta UNTIRTA diterima Dekan FP UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si, IPM, ASEAN Eng, para Wakil Dekan, Kepala Program Studi serta Tim Penjaminan Mutu.

Dalam kesempatan tersebut Dekan Faperta UNTIRTA Prof. Dr. Ir. Nurmayulis, MP menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan di Fakultas Pertanian  UNS adalah dalam rangka Knowledge Sharing pembelajaran case method, Tim Based Project dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta pelakanaan Penjaminan Mutu yang berada di Fakultas Pertanian UNS.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang profil dan prestasi Fakultas Pertanian UNS disampaikan oleh Dr. Agung Wibowo, SP, M.Si Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Kerjasama Bisnis dan Informasi dan dilanjutkan sharing session tentang pelaksanaan penjaminan mutu.

Sehari sebelumnya, Rabu 3 Agustus 2022 Fakultas Pertanian UNS juga mendapatkan kunjungan dari Tim Jurnal Agrotrop Fakultas Pertanian Universitas Udayana, Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana NTT serta rombongan dari UPT K4L (Kesehatan Keselamatan Kerja, Kebencanaan dan Lingkungan) Universitas Muria Kudus.

Dalam kunjungan tersebut rombongan dari Tim Jurnal  Agrotrop Fakultas Pertanian Universitas Udayana dan Universitas Nusa Cendana, NTT adalah dalam rangka Benchmarking Jurnal Caraka Tani Fakultas Pertanian UNS. Sedangkan dari   UPT K4L (Kesehatan Keselamatan Kerja, Kebencanaan dan Lingkungan) Universitas Muria Kudus dalam rangka Benchmarking pengelolaan sampah yang ada di Fakultas Pertanian UNS.