header-int

Sinergi FP UNS dan HKTI Berdayakan Masyarakat dan Petani

Kamis, 21 Jan 2021, 10:20:09 WIB - 58 View
Share
Sinergi FP UNS dan HKTI  Berdayakan Masyarakat dan Petani

Fakultas Pertanian bersinergi dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) DPC kabupaten Sukoharjo dalam rangka memadukan kemampuan para pihak untuk pengembangan sarana produksi pertanian, kehutanan , peternakan dan perikanan yang berhubungan dengan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan tujuan pemberdayaan masyarakat dan petani.

Sinergi FP UNS dan HKTI DPC Kabupaten Sukoharjo  dituangkan dalam naskah kesepakatan kerja sama yang ditandatangani oleh Dekan FP UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si, IPM, ASEAN Eng dan H. Purwadi, SE, MM selaku Ketua DPC HKTI Kabupaten Sukoharjo pada Rabu, 13 Januari 2021 d FP UNS.  

Dengan adanya sinergi ini diharapkan para pihak dapat  mengambil manfaat dari ruang lingkup Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diselenggarakan akan dapat dimantapkan secara substansial dengan mengembangkan bidang-bidang pendidikan, penelitian, dan  pengabdian kepada masyarakat. Juga melalui kerjasama akan diperoleh  pemanfaatan berbagai sumber daya dan fasilitas yang ada.

| FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET| COPYRIGHT © 2020. ALL RIGHTS RESERVED.
© 2021 Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Follow Fakultas Pertanian UNS : Facebook Instagram Twitter Linked Youtube