header-int

Mahasiswa FP Raih Runner Up PILMAPRES UNS

Senin, 31 Mei 2021, 09:06:35 WIB - 62 View
Share
Mahasiswa FP Raih Runner Up  PILMAPRES UNS

Nugroho Hasan mahasiswa program studi Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian (PKP) Fakultas Pertanian UNS berhasil meraih Runner Up dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILPMAPRES) tingkat UNS tahun 2021. Ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILPMAPRES) tingkat UNS dilaksanakan   Senin, (24/05/2021).

Penyelenggaraan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas dilaksanakan dalam  2 jenjang yaitu tingkat Sarjana dan Diploma. Pada pemilihan mahasiswa berprestasi ini terdapat masing-masing 6 finalis dari tiap jenjang. Tahap seleksi pemilihan mahasiswa berprestasi sebelum sampai finalis yaitu setiap fakultas mengirimkan 2 perwakilan, setelah itu diseleksi Portofolio terkait capaian unggulan prestasi baru dipilih 6 finalis. Pada tahap seleksi finalis dilaksanakan 3 kali tahapan yaitu seleksi presentasi gagasan kreatif menggunakan Bahasa Indonesia, Seleksi Tes Wawasan Kebangsaan, dan Seleksi Presentasi Bahasa Inggris. 

Pengumuman Mahasiswa Berprestasi terpilih pada hari Selasa (25/05/2021), dan terpilih untuk jenjang sarjana Juara 1 (Rizal Galih Perdana FK), Juara 2 (Nugroho Hasan FP), Juara 3 (Pradana Ricardo FIB). Dengan terpilihnya mahasiswa FP sebagai juara 2 pilmapres tingkat UNS membawa Fakultas Pertanian mempertahankan prestasi 3 besar dalam 5 tahun terakhir.

Nugroho  Hasan sebagai runner up dalam dalam ajang ini menyampaikan rasa syukur dan harapannya “Harapan saya  ke depan mahasiswa Fakultas Pertanian terus berkarya dan mendapat torehan prestasi yang lebih baik dari tahun ke tahun”.

| FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET| COPYRIGHT © 2020. ALL RIGHTS RESERVED.
© 2021 Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Follow Fakultas Pertanian UNS : Facebook Instagram Twitter Linked Youtube