header-int

Layanan dan Petugas Piket Masa Pandemi Covid-19 Subbag Mawa FP UNS

Rabu, 25 Nov 2020, 15:21:14 WIB - 149 View
Share

A. Layanan Surat Secara Online (daring) :

1. Mahasiswa download file format surat yang sesuai (fp.uns.ac.id/download).

2. File format surat (word/excel) diisi lengkap benar dan dilampiri berkas yang dipersyaratkan bentuk poto/pdf.

3. File format surat dan berkas (tercamtum no. 2 di atas)  dikirimkan ke WA petugas layanan Subbag Mawa FP UNS sesuai dengan jadwal piket yang berlaku.

4. Petugas akan memproses surat sampai selesai. 

5. Petugas melakukan scan surat jadi (pdf).

6. Petugas mengirimkan surat jadi (pdf) kepada mahasiswa ybs.

7. Mahasiswa mencetak surat (pdf) dengan tinta berwarna.

8. Apabila petugas pada hari jam kerja belum mengirimkan surat jadi (pdf) kepada mahasiswa, maka mahasiswa diminta mengirimkan format surat (word/excel) kepada petugas piket pada hari jam kerja berikutnya.

 

B. Layanan Legalisir (Ofline)

      1. Alumni mendaftar online (http://bit.ly/31OJt6M)

      2. Alumni menyerahkan fc dokumen (tidak berwarna)

           Fc Ijazah tengah halaman terlihat logo UNS transparan

           Fc Sertifikat berikan nama dan nim

      3. Alumni mengambil legalisir diruang subbag masa FP UNS

 

 

C. Daftar Petugas Pelayanan:

Senin         : wahyono (085741623835) + hanung (085647094455)

Selasa        : wahyono (085741623835) + priyatmo (08122606030)

Rabu          : hanung    (085647094455)  + priyatmo (08122606030)

Kamis        : wahyono (085741623835)  + hanung (085647094455)

Jumat        : Priyatmo  (08122606030

| FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET| COPYRIGHT © 2020. ALL RIGHTS RESERVED.
© 2021 Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Follow Fakultas Pertanian UNS : Facebook Instagram Twitter Linked Youtube