header-int

Implementasikan MB-KM, FP UNS Siap Pertukaran Mahasiswa dengan 32 PT lainnya

Kamis, 14 Jan 2021, 10:48:15 WIB - 74 View
Share
Implementasikan MB-KM, FP UNS Siap Pertukaran Mahasiswa dengan 32 PT lainnya

Kamis, 14 Januari 2021 Fakultas Pertanian UNS menandatangani Perjanjian Kerja sama dengan 32 perguruan tinggi lainnya dibawah naungan FKPT-TPI (Forum Komunikasi Perguruan Tinggi –Teknologi Pertanian Indonesia) tentang implementasi Tri Dharma PT terutama yang mendukung program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka melalui kegiatan pertukaran mahasiswa pada program studi yang sama.

Perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Dekan FP UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.SI, IPM, Asean Eng, bersama-sama dengan para  dekan yang tergabung dalam FKPT-TPI , serta dihadiri oleh Kepala Program Studi Ilmu Teknologi Pangan Danar Praseptiangga, Ph.D  dan para wakil dekan.

Dalam salah satu klausul yang termaktub dalam naskah perjanjian kerja sama tersebut para pihak bersepakat dan setuju untuk menciptakan kerjasama dalam rangka pengembangan program pembelajaran pada program studi di masing-masing Fakultas, dengan menyelenggarakan program pembelajaran sesuai Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNPT) dalam kurun waktu 1 (satu) semester dengan beban belajar setara 20 sks bagi mahasiswa kedua belah pihak  yang teknisnya akan diatur lebih lanjut dalam panduan teknis yang akan disepakati antar fakultas masing-masing perguruan tinggi terutama berkaitan dengan proses pembelajaran, pengakuan kredit semester, penilaian, dan skema pembiayaan.

| FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET| COPYRIGHT © 2020. ALL RIGHTS RESERVED.
© 2021 Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Follow Fakultas Pertanian UNS : Facebook Instagram Twitter Linked Youtube