header-int

FP UNS Gandeng Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan dalam Inovasi Teknologi Perkebunan

Selasa, 29 Sep 2020, 13:31:02 WIB - 47 View
Share
FP UNS Gandeng Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan dalam Inovasi  Teknologi Perkebunan

Fakultas Pertanian UNS berkolaborasi dengan  Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, dalam pelaksanaan kegiatan penelitian dan penerapan inovasi teknologi di bidang perkebunan, publikasi dan seminar hasil-hasil penelitian, serta pelaksanaan  Kuliah Kerja Lapangan [KKL] terkait dengan program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka.

 

Hal tersebut tertuang dalam naskah Perjanjian Kerja sama yang ditandatangani keduabelah pihak, pada Selasa  29 September 2020.  Pelaksanaan penandatangaan naskah kerja sama dilakukan  secara daring menggunakan aplikasi Zoom meeting. Dalam penandatanganan tersebut dihadiri Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Dr. Samahudi, SP, M.Si, IPM beserta jajarannya serta dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan dihadiri Ir. Syafaruddin, Ph.D, selaku Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan.  

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pertanian UNS menyambut gembira dengan adanya kolaborasi keduabelah pihak karena selama ini implementasi kerjasama sudah dilakukan terutama untuk magang dan KKL mahasiswa, selanjutnya beliau mengharapkan agar kerja sama yang baik selama ini terus dilanjutkan sehingga dapat memberikan manfaat bagi duabelah pihak.

Sementara itu Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan   Ir. Syafaruddin, Ph.D  juga menyambut baik program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka yang diprogramkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, sehingga mahasiswa Fakultas Pertanian UNS  dapat magang dan  KKL di Puslitbang Perkebunan.

| FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET| COPYRIGHT © 2020. ALL RIGHTS RESERVED.
© 2020 Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Follow Fakultas Pertanian UNS : Facebook Instagram Twitter Linked Youtube