header-int

Dukung Program Permata Sakti MB-KM, UNS dan UB Teken Kerja Sama

Senin, 16 Nov 2020, 14:45:18 WIB - 41 View
Share
Dukung Program Permata Sakti MB-KM, UNS dan UB Teken Kerja Sama

Senin, 16 November 2020 Fakultas Pertanian UNS menandatangani perjanjian kerja sama dengan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya. Perjanjian kerja sama dilaksanakan secara daring dengan dihadiri Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si, IPM, Asean Eng dan Dekan Fakultas Peternakan UB Prof. Dr.Sc.Agr. Ir. Suyadi, MS, IPU, ASEAN Eng.

Dekan FP UNS  Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si, IPM, Asean Eng, menyambut baik kerjasama ini karena kerjasama keduabelah pihak selama ini memang sudah terjalin “semoga  kerjasama ini  dapat diimplementasikan ke dalam bentuk pertukaran mahasiswa, dosen, terutama dalam perkuliahan”.

“Kami sangat mengapresiasi keterbukaan dari pihak UB dengan UNS terutama dalam implementasi MB-KM, kedepannya pihak UB agar tetap mau membuka pintu untuk tempat belajar bagi FP UNS”.

Perjanjian kerjasama ini merupakan inisiasi dari prodi peternakan FP UNS, dan diharapkan dapat diimplementasikan untuk mendukung program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MB-KM), publikasi dan riset juga untuk mendukung program Permata-Sakti.

Program PERMATA-SAKTI, merupakan singkatan dari “Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara – Sistem Alih Kredit dengan Teknologi Informasi”. Tahun 2019 Program PERMATA SAKTI mulai menerapkan sistem blended learning yang diikuti oleh  mahasiswa dari beberapa PTN. Program ini sejalan dengan kebijakan Kemendikbud saat ini tentang program merdeka belajar dan kampus merdeka di perguruan tinggi.

| FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET| COPYRIGHT © 2020. ALL RIGHTS RESERVED.
© 2020 Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Follow Fakultas Pertanian UNS : Facebook Instagram Twitter Linked Youtube