Benchmarking Faperta Universitas Halu Oleo dan Tidar dalam Tata Kelola dan Penjaminan Mutu  pada Fakultas Pertanian UNS
Thursday, 18 November 2021 35 View

Benchmarking Faperta Universitas Halu Oleo dan Tidar dalam Tata Kelola dan Penjaminan Mutu pada Fakultas Pertanian UNS

 

Rabu, 17 November 2021 pagi hari  Fakultas Pertanian UNS mendapat kunjungan dari Fakultas Pertanian Universitas Halo Oleo, Kendari, Sulawesi Tenggara dalam rangka benchmarking mengenai pelaksanaan penjaminan mutu pada Fakultas Pertanian UNS. Rombongan dari Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo berjumlah delapan orang dan dipimpin oleh Wakil Dekan bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Andi Kharuni R, M.Si dan disertai oleh Wakil Dekan bidang Kemahsiswaan dan Alumni serta para Ketua Jurusan dan Ketua Unit Penjaminan Mutu.

Sedangkan pada siangnya pada hari yang sama Fakultas Pertanian UNS menerima kunjungan dari Fakultas Petanian Universitas Tidar Magelang dengan agenda benchmarking mengenai tata kelola fakultas yang dilaksanakan di Fakultas Pertanian UNS. Rombongan tamu berjumlah tujuh belas orang dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian UNTIDAR, Ir. Usman Siswanto, M.Si, Ph.D dan diserta wakil dekan, ketua dan sekretaris jurusan dan para tenaga kependidikan.

Rombongan tamu diterima oleh Dekan Faultas Pertanian UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si beserta para Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Ketua Unit Penjaminan Mutu, Pengelola Unit Magang, Pengelola CDC dan Pengelola Unit Kerjasma.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Fakultas Pertanian UNS dengan Fakultas Pertanian Universitas Tidar mengenai pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dan acara diakhiri dengan saling tukar menukar cindera mata diantara kedua belah pihak.