Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | Mahasiswa Fakultas Pertanian Raih Juara Business Plan Tingkat Nasional | Miris Lahan Pertanian di Negeri Agraris, Alumni FUSI FP UNS buat Yayasan Agrowakaf dengan semangat Gerakan Sejuta Harapan (Sejuta Hektar Lahan Pertanian) | Talk Show Membangun Jiwa Wirausaha Muda Inovatif dan Kreatif | Dilema dan Problematika Penyuluhan Pertanian di Indonesia | Mahasiswa FP UNS Latih Wanita Tani Ciptakan Aneka Produk Makanan Lokal |

Siswa SMA N 23 Tangerang Tertarik Kunjungi FP UNS

Selasa, 24 Oktober 2017, Fakultas Pertanian menerima kunjungan siswa SMA Negeri 23 Tangerang. Rombongan berjumlah lebih dari 200 peserta terdiri dari siswa dan guru pembimbing dengan dipimpin Kepala Sekolah SMA N 23 Tangerang Drs. Enan Trifansyah Sastri, M.Si.

 

Dalam kesempatan tersebut Drs. Enan Trifansyah mengemukakan bahwa kunjungan di Fakultas Pertanian UNS ini merupakan program dari SMA N 23 Tangerang “Goes to Campus” yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun, dengan tujuan memperkenalkan kepada siswa khususnya kelas XI agar lebih mengenal dan menambah wawasan siswa tentang dunia kampus, apalagi sudah banyak alumni SMA N 23 Tangerang yang kuliah di UNS.

Sementara itu Dr. Ir. Joko Sutrisno, MP Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FP UNS menyambut baik dan memberikan aprsiasi yang tinggi kepada rombongan dari SMA N 23 Tangerang. Selanjutnya Dr. Ir. Joko Sutrisno, MP menyampaikan profil Fakultas Pertanian  dan profil program studi yang ada di Fakultas Pertanian UNS, kemudian di lanjutkan pemaparan secara khusus tentang Program Studi Agribisnis oleh Kepala Program Studi Agribisnis Nuning Setyowati, SP, M.Sc. Acara dilanjutkan dengan audiensi dengan para siswa dan terlihat antusias yang begitu tinggi ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan.