Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | User Prodi Diploma Tiga Agribisnis : Alumni Diploma Tiga Mempunyai Skill dan Sikap Mental Yang Baik | UNS SERIUS KEMBANGKAN SENTRA PISANG DI JENAWI | Den Cokip, Paduan Cokelat dan Intip Karya Mahasiswa FP UNS | FAPERTA Kembangkan Jatikuwung sebagai Sentra Pepaya Cikita | FAPERTA Siapkan Pendamping Upsus Swasembada PAJALE |

Silaturahim Keluarga Besar FP UNS

Dalam rangka menjalin silaturahim diantara keluarga besar Fakultas Pertanian, Rabu, 29 Juli 2015  bertempat di aula telah dilaksanakan Silaturahim Tahunan Keluarga Besar Fakultas Pertanian UNS.  Silaturahim  yang diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Idul Fitri 1436 H ini merupakan kegiatan rutin tahunan Faperta UNS. Hadir dalam kegiatan ini adalah dosen, karyawan, mahasiswa, pengurus dharma wanita, serta dosen dan karyawan yang telah purna tugas.

            Dekan Faperta Prof. Dr. Ir. Bambang Pujiasmanto, MS dalam sambutannya beliau menyambut baik kegiatan silaturahim seperti ini karena ini merupkan moment yang tepat  untuk mengumpulkan keluarga besar Faperta sekaligus saling bermaaf-maafan atas kesalahan dan kekhilafan yang telah dilakukan. Acara inti dalam silaturahim ini adalah tausiyah disampaikan oleh Ir. Rohadi yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar dan juga alumni Fakultas Pertanian UNS.  Dalam kesempatan tersebut Ir. Rohadi memberikan contoh tauladan sahabat Rasululloh SAW yang dikemukakan Rasul merupakan ahli surga karena mempunyai amalan berupa hati yang selalu bersih dari sifat iri, dengki dan selalu berpikir positif  kepada orang lain.

            Pada kesempatan yang sama disampaikan penghargaan kepada dosen yang telah menyelesaikan studi S3, juga penghargaan kepada staff kependidikan yang telah purna tugas.