Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | Wirausaha Muda Mandiri : Tampil Beda | User Prodi Diploma Tiga Agribisnis : Alumni Diploma Tiga Mempunyai Skill dan Sikap Mental Yang Baik | UNS SERIUS KEMBANGKAN SENTRA PISANG DI JENAWI | Den Cokip, Paduan Cokelat dan Intip Karya Mahasiswa FP UNS | FAPERTA Kembangkan Jatikuwung sebagai Sentra Pepaya Cikita |

Semarak Reuni Akbar Alumni FAPERTA dengan Parade Melon

_mg_5898-edit

Masih dalam rangkaian acara Hajatan Besar Alumni Fakultas Pertanian UNS, Minggu 18 September 2016 di Fakultas Pertanian UNS dilaksanakan Reuni Akbar Alumni Fakultas Pertanian UNS. Reuni Akbar dihadiri tidak kurang dari 1500 alumni dari angkatan pertama tahun 1976 sampai dengan alumni terakhir wisuda September 2016.

Reuni dimeriahkan dengan Parade Melon, tidak kurang dari 1 ton buah melon dengan kualitas super didatangkan dan dinikmati oleh peserta reuni. Buah melon yang didatangkan merupakan buah melon dengan kualitas super seperti Kinanti, Kirani dan Adinda. Buah melon tersebut merupakan hasil karya Ir. Mugihardjo alumni Fakultas Pertanian tahun 1985 bekerjasama dengan PT. Tunas Agro Persada._mg_5869-edit

Reuni Akbar dikemas dengan nuansa khas pertanian, yaitu dengan mendesain parade melon dengan kirab personel UKKHM Theater Thoekoel yang menampilkan pernak-pernik yang bernuansa melon baik warna maupun simbol-simbol yang melambangkan buah melon.

Reuni Akbar merupakan salah satu rangkain hajatan besar alumni, sebelumnya telah dilaksanakan Expo Alumni (16-18 September 2016), Musyawarah Nasional Alumni dilanjutkan Sarasehan pada malam harinya (17 September 2016).

_mg_5875-edit_mg_5884-edit_mg_5838-edit_mg_5841-edit