Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | Impikan Konsep Pendidikan Lingkungan Hidup di Pondok Pesantren, Mahasiswa FP Raih Juara | Mahasiswa PKP Juarai Ajang PHINISI di Makassar | Pekan Dosen Tamu : FAPERTA Hadirkan Pakar dari 4 Negara | Konferensi Internasional Pembangunan Berkelanjutan Ilmu Pangan dan Rekayasa Proses : Perspektif Terkini dan Tantangan Ke depan | FAPERTA Hadirkan Peneliti Aplikasi Metabolomik Universitas Osaka Jepang |

Peneliti GIFU Sampaikan Kuliah Umum di FAPERTA

Jalinan kerjasama antara Fakultas Pertanian UNS dengan Gifu University Jepang selama ini telah banyak merealisasikan hasil kesepakatan kerjasama, mulai dari studi lanjut staf pengajar Fakultas Pertanian UNS di Gifu University, hibah peralatan laboratorium, pembukaan kantor Gifu University di UNS, seminar,  hingga kuliah umum peneliti Gifu University di Fakultas Pertanian UNS.

            Adalah Hiroki Saito dan Natumi Mori keduanya merupakan mahasiswa Gifu University, Selasa, 15 September 2015 menyampaikan kuliah umum di Fakultas Pertanian UNS. Dalam kesempatan tersebut Hiroki Saito dan Natumi Mori menyampaikan materi tentang Tata Kelola Pertanian di Jepang. Hadir dalam kuliah umum tersebut mahasiswa Fakultas Pertanian angkatan tahun 2014 dan 2015 yang mengambil mata kuliah Pengantar Ilmu Pertanian. Selain menyampaikan kuliah umum di Fakultas Pertanian UNS Natumi Mori juga melakukakan aktifitas penelitian di Indonesia khususnya di Kabupaten Karanganyar tentang lahan pertanian di wilayah Kabupaten Karanganyar.