Info Pertanian: Seminar Nasional Peningkatan Produktivitas Ternak Tropis Terpadu Berkelanjutan di Era Revolusi Industri 4.0 | Kuliah Umum ‘HOW TO BE AN INTERNATIONAL SCIENTIST` A Story of The Development of Advanced Microwave Remote Sensing Technology’ | Sosialisasi Budidaya Pisang Hasil Kultur Jaringan di Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar | MNC Bank Goes To Campus, Edukasi Mahasiswa Agribisnis FP UNS | Mahasiswa FP UNS Raih Medali Emas di Ajang World Invention and Technology Expo |

Pekan Kuliah Tamu : FP UNS Hadirkan Pakar dari Tiga Negara

Fakultas Pertanian UNS, 28 – 30 Agustus 2019 menghadirkan pakar ilmu pangan, mikrobiologi dan pertanian dari tiga negara untuk memberikan kuliah tamu kepada dosen dan mahasiswa. Para pakar tersebut adalah Dr. Patcharin Siringan dari School of Food Technology Suranaree University Thailand; Dr. Amila Henagamage dari Department of Science and Technology Uva Wallessa Sri Lanka; dan Prof. Dr. Wen Chien Lee dari Department of Chemical Engineering National Chung Cheng University Taiwan.

Wakil dekan Bidang Akademik Dr. Ir. Eka Handayanta, MP dalam pembukaan pekan kuliah tamu mengemukakan bahwa tujuan dari diselenggarakannya pekan kuliah tamu adalah dalam rangka sharing informasi dan kemajuan terbaru dalam penelitian, pengembangan, dan penerapan teknologi serta memperkuat jaringan di antara ahli pertanian dan mikrobiologi Fakultas Pertanian UNS dengan para pakar dari  luar negeri.