Info Pertanian: WEBINAR NASIONAL AGRIXPLOSION 2020 | Pengumuman Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni FP | Mahasiswa FP UNS Juara 2 LKTI Nasional Bidang Teknologi Pangan | PENYULUHAN DAN PENGENALAN BUDIDAYA PISANG HASIL KULTUR JARINGAN PADA GABUNGAN KELOMPOK TANI” SARI TANI” DESA GENTAN, KECAMATAN BENDOSARI, KABUPATEN SUKOHARJO | Workshop Rekonstruksi Dan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka |

Pekan Kuliah Tamu : FP UNS Hadirkan Pakar dari Tiga Negara

Fakultas Pertanian UNS, 28 – 30 Agustus 2019 menghadirkan pakar ilmu pangan, mikrobiologi dan pertanian dari tiga negara untuk memberikan kuliah tamu kepada dosen dan mahasiswa. Para pakar tersebut adalah Dr. Patcharin Siringan dari School of Food Technology Suranaree University Thailand; Dr. Amila Henagamage dari Department of Science and Technology Uva Wallessa Sri Lanka; dan Prof. Dr. Wen Chien Lee dari Department of Chemical Engineering National Chung Cheng University Taiwan.

Wakil dekan Bidang Akademik Dr. Ir. Eka Handayanta, MP dalam pembukaan pekan kuliah tamu mengemukakan bahwa tujuan dari diselenggarakannya pekan kuliah tamu adalah dalam rangka sharing informasi dan kemajuan terbaru dalam penelitian, pengembangan, dan penerapan teknologi serta memperkuat jaringan di antara ahli pertanian dan mikrobiologi Fakultas Pertanian UNS dengan para pakar dari  luar negeri.