Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | UNS hadirkan Penyuluh Pemerintah dan Perusahaan | Wirausaha Muda Mandiri : Tampil Beda | User Prodi Diploma Tiga Agribisnis : Alumni Diploma Tiga Mempunyai Skill dan Sikap Mental Yang Baik | UNS SERIUS KEMBANGKAN SENTRA PISANG DI JENAWI | Den Cokip, Paduan Cokelat dan Intip Karya Mahasiswa FP UNS |

Konferensi Internasional “Sustainable Development of Sciences and Technologies for Preserving Life”

_mg_7243-edit

Keamanan pangan dan masalahnya serta faktor-faktor yang mempengaruhi  telah muncul sebagai isu utama dan sebagai tantangan yang menarik serta membutuhkan lebih banyak perhatian dari berbagai peneliti, ilmuwan, pemerintah dan badan pengawas makanan di seluruh dunia. Hal inilah yang mendasari terselenggaranya Konferensi Internasional “Sustainable Development of Sciences and Technologies for Preserving Life” (ICFSE 2016) 18 – 19 Oktober 2016 di Sunan Hotel Solo.

Konferensi Internasional ini merupakan kerjasama antara Fakultas Pertanian UNS dan Fakultas MIPA UNS. Keynote Speaker dalam konferensi keamanan pangan ini adalah Halim Nababan Direktur Surveilan dan Penyuluhan Keamanan Pangan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI).

Dalam konferensi tersebut juga hadir, Liesbeth Jacxens dari Department of Food Safety and Food Quality, Ghent University, Belgia; Wendy Umberger selaku Director of Global Food Studies, the University of Adelaide, Australia; dan Vita Ratri Cahyani dari Department of Soil Science UNS Solo._mg_7271-edit

Manabu Asakawa dari Department of Biofunctional Science and Technology, Hiroshima University, Jepang; dan Jun Heon Lee, dari Division of Animal and Dairy Science, College of Agriculture and Life Sciences, Chungnam National University, Korea.

Konferensi Internasional tentang Ilmu Pangan bertujuan untuk mempertemukan para ilmuwan terkemuka, peneliti dan insinyur untuk berbagi dan bertukar pengetahuan, pengalaman dan hasil penelitian pada semua aspek ilmu dan teknologi pangan.

_mg_7260-edit