Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | Impikan Konsep Pendidikan Lingkungan Hidup di Pondok Pesantren, Mahasiswa FP Raih Juara | Mahasiswa PKP Juarai Ajang PHINISI di Makassar | Pekan Dosen Tamu : FAPERTA Hadirkan Pakar dari 4 Negara | Konferensi Internasional Pembangunan Berkelanjutan Ilmu Pangan dan Rekayasa Proses : Perspektif Terkini dan Tantangan Ke depan | FAPERTA Hadirkan Peneliti Aplikasi Metabolomik Universitas Osaka Jepang |

FAPERTA : Welcome Party Mahasiswa Asing AIMS 2016

Dalam implementasi program AIMS (The ASEAN International Mobility for Students) tahun 2016 Fakultas Pertanian UNS menerima pertukaran mahasiswa berasal dari sejumlah universitas di negara ASEAN dan Jepang. Diantara negara ASEAN yang mengirim mahasiswa dalam rangka program AIMS adalah Malaysia dan Vietnam serta dari Jepang. Mahasiswa peserta program AIMS tersebut antara lain 5 mahasiswa  dari Thai Nguyen University of Agriculture and Forestry; 3 mahasiswa dari University Putra Malaysia dan 2 mahasiswa dari Gifu University Jepang. Selama satu semester mahasiswa asing peserta program AIMS akan belajar di Fakultas Pertanian dan mengikuti proses pembelajaran seperti mahasiswa reguler lainnya.

            Sebagai penyambutan kepada mahasiswa asing yang akan belajar di Fakultas Pertanian, Jum’at 9 September 2016 diselenggarakan Welcome Party di salah satu rumah makan di Kota Solo. Hadir dalam Welcome Party tersebut Dekanat Fakultas Pertanian UNS, Kepala Program Studi Agroteknologi, perwakilan IO UNS serta mahasiswa asing peserta program AIMS. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Dr. Ir. Bambang Pujiasmanto, MS menerima dengan baik mahasiswa asing peserta program AIMS serta mengharapkan dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik.