Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | FAPERTA Lepas Mahasiswa Asal Malaysia dan Vietnam Peserta Program AIMS | Kesempatan Berkarir di PT. AGRICON | Prodi Agribisnis Susun SAR AUN QA | SemNas : Pelaksanaan Kebijakan Peternakan | Mahasiswa Prodi PKP Raih Program Hibah Bina Desa (PHBD) |

FAPERTA Terima Kunjungan Siswa MAN III Yogya

Sebanyak sembilan puluh siswa –siswi Madrasah Aliyah Negeri III Yogyakarta, Senin 2 Maret 2015 mengadakan kunjungan di Fakultas Pertanian UNS. Rombongan diterima jajaran dekanat dan ketua program studi yang ada di Fakultas Pertanian UNS. Dalam kesempatan tersebut ketua rombongan Drs. Suharto yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah MAN III Yogyakarta menyampaikan terima kasih atas diterimanya dengan baik rombongan dari MAN III Yogyakarta, lebih jauh disampaikan bahwa tujuan dari kunjungan adalah mengenalkan para siswa tentang program studi yang ada di UNS.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan profil program studi yang disampaikan oleh masing-masing ketua program studi. Dalam penyampaian profil ketua program studi Agroteknologi Prof. Dr. Ir. Hadiwiyono, MS mengajak para siswa untuk masuk dan bergabung dengan Fakultas Pertanian UNS karena masih terbuka lebar lapangan kerja dari sektor pertanian dan banyak alumni dari Fakultas Pertanian UNS yang sukses di bidangya . Para siswa sangat antusias dengan pemaparan yang disampaikan masing-masing ketua program studi sehingga banyak pertanyaan yang muncul untuk menggali keingintahuan para siswa tentang bidang pertanian.

Sebelumnya pada Kamis, 25 Februari 2015 Fakultas Pertanian UNS juga menerima kunjungan dari siswa-siswi SDIT Insal Kamil Karanganyar. Kunjungan dilaksanakan di lab. Bioteknologi dan Kultur Jaringan serta melihat koleksi tanaman yang berada di rumah kaca dan screen house.