Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | Mahasiswa Fakultas Pertanian Raih Juara Business Plan Tingkat Nasional | Miris Lahan Pertanian di Negeri Agraris, Alumni FUSI FP UNS buat Yayasan Agrowakaf dengan semangat Gerakan Sejuta Harapan (Sejuta Hektar Lahan Pertanian) | Talk Show Membangun Jiwa Wirausaha Muda Inovatif dan Kreatif | Dilema dan Problematika Penyuluhan Pertanian di Indonesia | Mahasiswa FP UNS Latih Wanita Tani Ciptakan Aneka Produk Makanan Lokal |

FAPERTA Selenggarakan Jalan Sehat dan IKATANI Walk Competition

Mengawali rangkaian kegiatan memeriahkan Dies Natalis ke-42 UNS, Fakultas Pertanian menghelat kegiatan “Jalan Sehat Keluarga Besar Fakultas Pertanian UNS dan IKATANI  Walk Competition 2018”. Jalan sehat dan IKATANI walk competition dilaksanakan di lingkungan kampus Kentingan dengan mengambil start dan finish di halaman Fakultas Pertanian UNS. Jalan sehat dan IKATANI Walk Competition diikuti oleh tenaga pendidik, tenaga kependidikan serta alumni beserta keluarga masing-masing.

Pengibaran bendera start dilakukan oleh Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Bambang Pujiasmanto, MS pertanda peserta memulai jalan sehat dan menyusuri rute di kampus Kentingan yang asri dan penuh udara yang segar. Sejumlah hadiah dan penghargaan disediakan panitia untuk peserta yang beruntung antara lain sepeda gunung, TV LED dan sejumlah hadiah lainnya.

Peserta IKATANI Walking Competition  tidak kalah semangat ikut memeriahkan event rutin jalan sehat yang diselenggarakan tiap tahun dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi Universitas Sebelas Maret. Tampil sebagai juara I IKATANI Walking Competition 2018 adalah keluarga alumni FP UNS angkatan tahun 1985, disusul juara II dari keluarga alumni angkatan 1991, serta juara III dari keluarga alumni D3 THP. Masing-masing pemenang menerima piagam penghargaan dan trophi yang diserahkan langsung oleh Dekan Prof. Bambang Pujiasmanto serta ketua IKATANI Ir. Mugihardjo.