Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | Seminar : Soil Health Managament | HM PELITA : LKTI dan Seminar Nasional AgriXplosion 2018 | FAPERTA Tandatangani Kerjasama Dengan Dinas LHK Jateng | Kuliah Umum : Public Relation di Era Digital | Impikan Konsep Pendidikan Lingkungan Hidup di Pondok Pesantren, Mahasiswa FP Raih Juara |

FAPERTA Lepas Mahasiswa UPM Peserta Program AIMS

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Prof. Dr. Ir. Bambang Pujiasmanto, MS dengan didampingi para Waki Dekan, dan Kepala Program Studi Agroteknologi,   Jum’at 12 Januari 2018 melepas Muhammad Busairi Badjrul Hisyam  mahasiswa asing asal Universiti Putra Malaysia. Muhammad Busairi Badjrul Hisyam adalah peserta program AIMS (Asean International Mobility for Students) atau semacam program pertukaran mahasiswa antar negara ASEAN.  Selama satu semester  Agustus 2017 – Januari 2018 yang bersangkutan belajar dan  mengambil mata kuliah di Program Agroteknologi Fakultas Pertanian UNS.

Pada kesempatan memberikan kesan dan pesannya, Muhammad Busairi Badjrul Hisyam mengemukakan rasa kegembiraannya selama belajar di Fakultas Pertanian UNS, terlebih ketika yang bersangkutan bergabung di UKKHM Format dan Kelompok Studi ILmiah (KSI). “Saya sangat senang dan berkesan sekali ketika dapat bergabung di dalam FORMAT dan KSI, karena dapat ilmu banyak dalam bidang penulisan ilmiah dan organisasi, dan tidak kami dapatkan ketika kuliah di UPM karena disana yang ditekankan hanya akademis” demikian disampaikan Muhammad Busairi Badjrul Hisyam dengan logat melayunya.

Dekan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa asal Universiti Putra Malaysia (UPM) tsb dan beliau berpesan agar selalu menjaga hubungan yang baik antara Fakultas Pertanian UNS dengan Universiti Putra Malaysia (UPM) yang selama ini telah terjalin. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan transkrip nilai sebagai bukti bahwa telah menempuh kuliah di Fakultas Pertanian UNS.