Info Pertanian: Jadwal Kegiatan Magang Mahasiswa | User Prodi Diploma Tiga Agribisnis : Alumni Diploma Tiga Mempunyai Skill dan Sikap Mental Yang Baik | UNS SERIUS KEMBANGKAN SENTRA PISANG DI JENAWI | Den Cokip, Paduan Cokelat dan Intip Karya Mahasiswa FP UNS | FAPERTA Kembangkan Jatikuwung sebagai Sentra Pepaya Cikita | FAPERTA Siapkan Pendamping Upsus Swasembada PAJALE |

“Life Managemen Training” untuk Mahasiswa Program Diploma

Dalam upaya  memupuk dan meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual mahasiswa, agar memiliki kemampuan emosional dan spiritual yang memadai sebagai bekal kompetitif di pasaran kerja, Fakultas Pertanian bekerjasama dengan LMT consulting menghadirkan Ir. Seno Hadi Sumitro yang akrab di panggil Ki Seno menyelenggarakan Life Managemen Training (LMT) bagi mahasiswa program Diploma Fakultas Pertanian UNS.

            Training dilaksanakan hari Sabtu, 8 September 2012 di aula dan diikuti oleh mahasiswa Program Diploma Tiga angkatan 2012 hingga mencapai jumlah 250 mahasiswa. Dalam paparannya, Ki Seno menekankan perlunya seseorang untuk mengenali diri sendiri. Mengenali potensi dan juga talenta yang dimiliki sebagai moda meraih kesuksesan hidup. Orang yang bekerja sesuai dengan kompetensi dan talenta yang dimiliki menurutnya bisa dipastikan orang tersebut akan bekerja dalam kondisi senang dan bahagia. Lebih jauh disampaikan bahwa dengan mengikuti training LMT, peserta diharapkan mampu mengadakan perubahan antara lain :

  1. 100% Mengalami Perubahan Mindset Positif
  2. Menjadi Pribadi yang jujur, amanah, bertanggungjawab dan berdedikasi tinggi terhadap hidupnya, keluarga, institusi dan masyarakat.
  3. Menjadi Pribadi yang Positif Thinking dan Berorientasi pada Solusi
  4. Menjadi ” Manusia Baru ” yang penuh dengan semangat dan berdaya juang tinggi.
  5. Menjadi Pribadi yang mampu merancang kesuksesan dimasa depan dengan semangat berprestasi dan kinerja yang tingi
  6. Menjadi Pribadi yang memiliki Fokus dalam Hidupnya.
  7. Meningkatkan Nilai-nilai Spiritual dalam hidupnya